Tips Ampuh Mendaftar Akun Google Adsense US Full Approved (Non Hosted) Terbaru

Tips Ampuh Mendaftar Akun Google Adsense
Apakah sobat pernah mencoba untuk mendaftar google adsense, namun selalu di tolak? Sobat ingin tau Tips Ampuh Mendaftar Akun Google Adsense US Full Approved (Non Hosted). Di bawah ini saya akan share Cara Ampuh Mendaftar Google Adsense US Full Approve Terbaru.
Estimasi waktu yang dibutuhkan sampai menerima Email Full Approve adalah sekitar 1-3 Hari.

Tips yang akan saya bagikan ini bukanlah bug google adsense, Namun ini memang asli kita mendaftar langsung ke google adsense.
Lain hal nya seperti Bug Google Adsense. Bug google adsense merupakan suatu cara dimana ketika kita mendaftar Google adsense, akun kita langsung Full Approve tanpa menerima Email Full Approve dari Google Adsense.


Perbedaan Akun Google AdSense Non Hosted Dan Hosted

Sebelum mendaftar Google AdSense sebaiknya sobat harus mengetahui dahulu apa perbedaan akun hosted dan non hosted.

  • Akun Google AdSense Hosted
  • Merupakan akun AdSense yang terkait dengan situs web atau blog mitra host adsense milik Google atau disebut sebagai pihak ketiga. Akun hosted hanya dapat menayangkan iklan di mitra host seperti blogger/blogspot dan youtube.
  • Akun Google AdSense Non Hosted
  • Adalah akun AdSense yang tidak terkait dengan situs atau blog mitra host adsense milik Google atau pihak ketiga. Akun non hosted dapat juga digunakan untuk menayangkan iklan di situs atau blog lain milik publisher.


Tips Ampuh Mendaftar Google AdSense US Full Approved (Non Hosted)


#1. Pahami Dulu Kebijakan Google AdSense
Sebelum mendaftah sbaiknya sobat baca dan pahami terlebih dahulu kebijakan program Google AdSense.

Baca : Kebijakan Program Google AdSens

#2. Gunakan Top Level Domain (TLD)
Selanjutnya sobat gunakan Top Level Domain (TLD)

#3. Gunakan Template Yang Sederhana
Saya rasa faktor template juga berpengaruh dalam pendaftaran Google AdSense. Saran saya, silakan sobat pakai template bawaan dari blogger yang sederhana, cerah, rapi dan jangan pakai template yang memakai auto readmore.

#4. Siapkan Perlengkapan Blog
Kemudian sobat siapkan perlengkapan blognya sebelum di daftarkan ke Google AdSense. Perlengkapan yang Saya maksud yaitu:

  • Widget
  • Ada beberapa widget yang dapat sobat pasang misalnya, popular post, arsip blog, Label dan google plus. Namun biasanya Saya hanya memasang widget popular post saat mendaftarkan akun Google AdSense.
  • Halaman Pendukung
  • Blog yang akan sobat daftarkan juga harus memiliki halaman seperti About, Sitemap, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy.
  • Menu Navigasi
  • Silakan sobat buat menu navigasi yang isi nya halaman About, Sitemap, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy.

#5. Buatlah Konten Yang Berkualitas
Inilah syarat yang paling penting ketika hendak mendaftar Google AdSense. Maksud dari konten berkualitas adalah unik, isi konten panjang dan bermanfaat. Sebelum mendaftar buatlah artikel minimal 10 - 15 artikel, dan cek kualitas artikel sobat di http://www.siteliner.com/ dan lihat apakah konten sobat sudah berkualitas atau belum.

Baca Juga : Tips Menulis Konten Yang SEO Friendly Untuk Pemula

#6. Daftarkan Blog Ke Google Webmaster dan Google Analytics
Setelah blog sobat memakai TLD selanjutnya sobat daftarkan blognya ke Google Webmaster dan daftarkan sitemap blog. Kemudian daftarkan juga blog sobat ke Google Analytics.

Setelah sobat selesai dengan persyaratan - persyaratan yang saya sebutkan diatas, langkah selanjutnya tinggal mendaftarkan blog sobat ke Google AdSense.

Sebagai tambahan, berikut adalah spesifikasi blog yang Saya daftarkan :
  • Platform blog : Blogger Custom Domain
  • Tema : Kesehatan atau Asuransi
  • Bahasa : Inggris
  • Jumlah Postingan : 15-20 artikel, semuanya hasil rewrite
  • Jumlah Halaman : 5 Halaman
  • Template : Bawaan Blogger : Simple
  • Widget : Popular Post


Nah, itulah Tips Ampuh Mendaftar Akun Google Adsense US Full Approved (Non Hosted) Terbaru ala I-Zain. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Kalau ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menulis di kolom komentar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir, hendaklah berkata yang baik atau diam." (HR. Bukhari & Muslim)