Trik Jitu Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Membuat dan memiliki sebuah email, dewasa ini sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Terutama para pelaku di dunia online. Termasuk juga para netter maupun admin blog. Email memang memiliki sangat banyak manfaat. Dengan mempunyai email, kita bisa menjalin komunikasi jarak jauh dengan saudara, teman, kolega bisnis, bahkan sampai urusan kenegaraan. Sebagian besar situs jejaring sosial pun mengharuskan setiap member untuk mendaftarkan diri dengan alamat email miliknya yang aktif.


Satu Email Untuk Banyak Produk

Bagi seorang admin blog, memiliki akun email dari google mail (gmail) merupakan dasar dalam pembuatan blog. Disamping dapat berinteraksi dalam mengelola blog, akun gmail juga telah terintegrasi dengan akun google lainnya, seperti google drive, google plus, google photos, adsense, admob, adwords dan masih banyak lagi produk dari google. Maklumlah, mbah google memang raksasa di dunia internet, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam menikmati beberapa produk dengan hanya melakukan sekali pendaftaran saja.

Baca Juga : Cara Membuat Email Gratis dengan Google Terbaru 2016

Terkait dengan pembuatan akun gmail, ada pertanyaan sekaligus permintaan dari beberapa rekan blogger tentang bagaimana cara membuat akun gmail yang banyak tanpa harus menggunakan verifikasi nomor telepon. Seperti yang kita ketahui, dalam pembuatan email dari google mail, ada kolom khusus dari google untuk menyisipkan nomor telepon yang menjadi salah satu syarat verifikasi email tersebut. Namun bagi sebagian kita, nomor telepon yang kita miliki jumlahnya terbatas. Jadi kita memerlukan trik khusus dan ampuh untuk membuat akun gmail tanpa melalui verifikasi nomor telepon.


Trik Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

#1. Silakan buka browser, gunakan chrome atau firefox. Dalam step-step di bawah ini menggunakan browser firefox.

#2. Selanjutnya buka mode "New Private Window" pada menu pojok kanan atas. Atau buka mode "Incognito" untuk pengguna Chrome.

#3. Kemudian masuk ke gmail.com. Dan klik "Buat Akun Baru" pada pojok kanan atas.

Trik Jitu Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

#4. Isikan semua kolom yang disediakan. Seperti nama depan, belakang, username, pasword, tanggal lahir, dan seterusnya. Namun khusus pada kolom Ponsel, sobat kosongkan saja. Kemudian pada opsi Lewati verifikasi ini ... dst, jangan dicentang. Supaya verifikasi hanya menggunakan kode chaptcha.

#5. Terakhir klik "Langkah berikutnya".

Nah, kini sobat sudah berhasil membuat akun gmail baru tanpa harus verifikasi nomor telepon. jangan lupa catat email dan paswordnya baik-baik.

Baca Juga : Cara Membuat Blog Lewat Blogger Terbaru 2016

Membuat Banyak Akun Gmail, bisakah?

Selanjutnya, sesuai permintaan. Apakah bisa membuat akun gmail lagi melalui jendela browser ini? Tentu saja bisa. Silakan sobat coba lagi dengan Logout akun terlebih daulu. Kemudian tutup jendela browser. Dan masuk ke web gmail lagi. Selanjutnya, lakukan tahap-tahap di atas.

Dengan demikian, untuk membuat akun gmail yang banyak, bukanlah menjadi masalah meskipun tidak memiliki banyak nomor telepon.

Cukup mudah bukan Trik Jitu Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

"Barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir, hendaklah berkata yang baik atau diam." (HR. Bukhari & Muslim)