Ini Tulisan Pertama Saya di Blog MasZain

Hai sobat semua, selamat datang di blog yang sederhana ini. Ini adalah Tulisan Pertama saya di blog yang baru saya buat beberapa jam yang lalu yaitu http://i-zain.blogspot.com . Saya bukanlah seorang yang mahir dalam menulis, karena menulis adalah pekerjaan yang sangat jarang sekali saya lakukan. Tentu saja ini masih sulit bagi saya karena bingung mau menulis apa dan dimulai dengan kalimat seperti apa.

Sebenarnya ini bukanlah blog pertama yang saya buat. dulu sekitar tahun 2011 saya pernah membuat blog. Tapi karena saya bawaannya emang malas dan tidak begitu mahir dalam menulis, blog itu jadi tidak terurus dan sepi pengunjung.

Lalu kenapa saya kembali ngeblog sekarang ?

Ada beberapa alasan yang membuat saya kembali ngeblog. Berikut adalah beberapa alasannya:

1. Peluang Income
Terus terang saya kembali ngeblog sekarang karena saya tertarik melihat screenshot hasil blogging teman-teman di facebook. Melihat akan hal itu hati kecil saya berkata, Waah ternyata potensi income dari blog sampai begitu luar biasa. "Kalau orang lain bisa, saya pun juga harus bisa". Begitulah ucapan hati kecil saya sembari menyemangati diri agar terhindar dari penyakit malas seperti dulu.

2. Melatih Kemahiran Menulis
Namun lagi-lagi saya bermasalah dengan kemahiran saya menulis. Saya pun mencoba untuk mencari solusinya dengan banyak-banyak membaca sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk mulai menulis dengan membuat blog ini. yaa, meskipun hasilnya masih amburadul kayak gini. Namanya juga masih belajar kan sobat.

3. Ingin Berbagi Informasi
Di blog ini nantinya saya akan membahas topik tentang apa saja yang saya pelajari di dunia blogging. Harapan saya blog ini bisa menjadi arsip, dan informasi didalamnya dapat bermanfaat bagi saya dan juga bagi sobat-sobat pembaca.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa saya kembali ngeblog.

Dengan usaha dan kemauan yang kuat akan membawa perubahan yang baik bagi kita. "Bila ingin menjadi penulis yang baik, maka banyak-banyaklah membaca". Itulah kata-kata yang memotivasi saya saat ini.

Mungkin ini saja yang bisa saya tulis di tulisan pertama saya ini. Di tulisan berikutnya saya akan mulai membahas topik tentang blogging.


Terimakasih atas kunjungan sobat.

Share this

Related Posts

First

3 comments

comments

"Barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir, hendaklah berkata yang baik atau diam." (HR. Bukhari & Muslim)